Sabtu, 02 April 2011

#gombalkom, Cara Unik Belajar Sekaligus Curhat

     SURABAYA – Sabtu (2/4) lagi-lagi mahasiswa komunikasi Universitas Airlangga menunjukkan kreatifitasnya dengan cara yang lain daripada yang lain. Melalui jejaring sosial twitter mereka mengeluarkan teori-teori yang mereka pelajari selama kuliah untuk diposting di akun mereka. Yang membuat berbeda adalah mereka memosting teori-teori tersebut sambil bergombal ria.

     Memang agak sedikit aneh bagi orang-orang yang belum pernah belajar komunikasi, tapi beberapa mahasiswa bahkan mengaku bisa mengingatkan mereka akan materi-materi kuliah yang pernah mereka dapat dahulu. Neyna, salah seorang mahasiswa yang ikut meramaikan #gombalkom terlihat sangat antusias dengan argumen-argumennya yang sangat teoritis, tentu saja disertai kata-kata gombal. Belakangan diketahui bahwa #gombalkom mengikuti #gombalhukum yang dibuat oleh mahasiswa hukum.


     Tidak hanya para mahasiswa, para dosen seperti Igak Satrya Wibawa dan Dina Septiani juga ikut berpartisipasi. Bakhkan argumen yang mereka berdua posting lebih hebat lagi dan membuat beberapa mahasiswa angkatan muda yang masih baru kuliah di Depertemen Komunikasi sedikit bingung. Misalnya saja Igak menulis di akun twitternya,“Tugas yg kuberikan pada mahasiswa tdk seberat cintaku padamu”. Lalu kemudian,” Aku sering titip absen ke byk orang, tapi hatiku hanya kutitipkan padamu seorang”. Dan masih banyak juga yang lainnya yang bisa membuat para mahasiswa ingat akan teori-teori yang mungkin sudah mereka lupakan.(ces)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar