Selasa, 22 Maret 2011

Temu Kangen ala IMAJINAIR

     SURABAYA – Selasa (22/3) terdapat pemandangan yang tidak biasa di galeri sebelah barat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Airlangga.  Terlihat sekelompok mahasiswa sedang berkumpul dan berbincang-bincang membicarakan sesuatu yang cukup serius. Usut punya usut ternyata mereka adalah mahasiswa Unair yang tergabung dalam IMAJINAIR.

     IMAJINAIR sendiri merupakan kependekan dari Ikatan Mahasiswa Jombang di Universitas Airlangga. Mereka semua merupakan putra dan putri asal Kabupaten Jombang yang sedang menuntut ilmu di Universitas Airlangga. Dalam acara kumpul-kumpul yang dihadiri oleh sekitar 17 mahasiswa tersebut mereka sedang membahas masalah intern dan mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan.
     Perlu diketahui, mereka ini memiliki program rutin yaitu memberikan briefing ke sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kabupatan Jombang. Tujuannya adalah untuk memberikan informasi tentang Unair ke sekolah-sekolah yang ada diJombang dengan agar siswa-siswi di Jombang tertarik untuk kuliah di Unair.

 Para anggota IMAJINAIR sedang melakukan evaluasi.
     “Saya mendapat info acara kumpul-kumpul ini dari sms teman-teman”, kata Virda, salah satu anggota IMAJINAIR yang notabene adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi.

     Sagita, ketua IMAJINAIR menjelaskan bawa acara kumpul-kumpul ini adalah kegiatan rutin tiap bulan. Wanita yang juga Mahasiswi FISIP ini juga menerangkan bahwa pada acara kumpul-kumpul ini merka membahas tentang evaluasi briefing yang sudah dilaksanakan. “Acara ini cuman sekedar acara temu kangen sambil mengevaluasi acara briefing yang baru berakhir januari kemarin”,ungkap wanita berkerudung tersebut.(ces)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar